SALING MENGINGATKAN DALAM KEBAIKAN

Kita sudah memasuki hari ke tiga penerapan perda penanggulangan penyakit menular. Ya, yang tidak menggunakan masker di denda 100 ribu hingga diberikan sanksi sosial bagi yang tidak memiliki uang.

Tentu, kita semua tidak ingin di denda, tidak ingin di berikan sanksi sosial, apalagi sampai terpapar Covid-19. Saat ini, tameng yang paling sederhana kita lakukan untuk menghindari yang tiga tersebut dengan cara menggunakan MASKER.

Masih banyak masyarakat yang belum sadar, bahkan lalai terhadap kesehatan sendiri. Terbukti, saat perda tersebut mulai di tegakkan, banyak yang terkena denda dan diberikan sanksi sosial. Pelanggarnya pun beragam, dari anak-anak hingga orang lanjut usia.

Dari pantauan kami, banyak pelanggar yang bawa masker tapi tidak di pakai, di taruh di tas dan kantong celana. Tidak sedikit juga yang tidak bawa. Ada juga yang mengatakan kurang sosialisasi.

Untuk itu, kami butuh kerjasama dari seluruh pihak, kita semua harus turun tangan untuk saling mengingatkan. Ingatkan seluruh keluarga dan sahabat untuk gunakan masker saat keluar rumah.

Mari kita lawan Covid-19 ini dengan kedisplinan dan kekompakan.
Semoga seluruh ikhtiar kita mendapat hasil yang maksimal, hingga akhirnya kita semua terbebas dari Covid-19 ini.

#SeratusPersenMaskerisasiUntukNTBAmanDanProduktif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *