Kemas Acara Santai Gubernur Nusa Tenggara Barat Menyerap Aspirasi Masyakat Kabupaten Dompu

Hallo SobaTernak

Jumat, 31 Juli 2020 masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha, Gubernur Nusa Tenggara Barat melanjutkan kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi ke Kabupaten Dompu. Dalam rombongan gubermur NTB tersebut, tampak pula Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan beserta Assisten, dan beberapa kepala dinas lain lingkup pemerintah provinsi NTB.

Gubernur yang disambut di Pendopo Bupati Dompu tersebut langsung mengelar pertemuan. Acara yang dikemas dengan santai ,(duduk lesehan) dan penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur NTB mempersilahkan seluruh Kades yang hadir dalam pertemuan itu untuk mencari Kadis atau kepala OPD yang sesuai dengan kebutuhan. Bang Zul meminta seluruh Kades menyampaikan keluhan ataupun masalah desanya kepada Kadis terkait. “Silahkan cari Kadis yang sesuai dengan permasalahan di desa, Jangan tegang-tegang, sodorkan saja proposal desa masing-masing, setelah itu, pijit kaki beliau,” ujar Bang Zul disambut riuh tawa dari para Kades dan tamu undangan lainnya.

Bang Zul berharap, dengan adanya kunjungan silaturahmi seperti yang dilakukan di Kabupaten Dompu ini dapat menjadi inspirasi bagi pemangku kepentingan lainnya, dalan menampung semua aspirasi masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTB pada umumnya dan masyarakat Dompu pada khususnya, pungkas Bang Zul.

#NTBSejahteradanMandiri
#KampungUnggas
#NTBGemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *