Gubernur Shalat Idul Adha di Ketinggian Desa Doridunga Kabupaten Bima

Jum’at 31 Juli 2020 Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menjadi Khatib sholat Idul Adha bersama masyarakat Desa Doridungga di lapangan Desa Doridungga, kec. Donggo, Kabupaten Bima.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana sangat khidmat serta menerapkan protokol Covid 19 tersebut, dihadiri pula oleh hadir pula Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut, Gubenur NTB, yang akrab di sapa Bang zul menyampaikan bahwa, Idul Adha atau Ibadah Qurban dan Ibadah haji yang kita laksanakan sejatinya merupakan napaktilas sejarah pengembaraan spiritual yang berujung pada tauhid yang dijalankan oleh Nabi kita Ibrahim AS.

Ketundukan dan kepatuhan kepada Allah, lanjutnya, sesuai dengan makna Islam itu sendiri, yaitu tunduk dan patuh. Hanya kepada Allah,” tegas Bang Zul.

Dalam kesempatan yang sama, Usai salat Idul Adha, Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah menyerahkan hewan kurban ke panitia kurban Desa Doridungga, Kec.Donggo Kabupaten Bima berupa satu ekor sapi jenis simental dengan berat sekitar
1 ton.

#NTBSejahteraDanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *