Zoom Meeting Rapat Pembahasan Draft SOP Branding Special Beef

Hallo SobaTernak
Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan mengikuti zoom meeting pembahasan draft SOP Branding Special Beef yang dilaksanakan oleh Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Zoom meeting ini dihadiri langsung oleh Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tujuan dari rapat pembahasan draft SOP Branding Special Beef ini guna membahas pasca panen dari pangan lokal Sapi Bali.

Diharapkan hasil kesepakatan dari rapat ini bahwa pasca panen Sapi Bali dapat dikompilasi dengan aspek budidaya dan pakan.

Branding Special Beef ini akan direncanakan bersamaan dengan acara kegiatan Panen Pedet yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-22 Agustus 2020 di Desa Barabali Kabupaten Lombok Tengah dimana Menteri Pertanian beserta Esellon I dijadwalkan akan menghadiri acara ini yang akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat.

Adanya sosialisasi Bali Neef ini mengacu pada keinginan pemerintah untuk menggunakan pangan lokal dengan menggunakan Sapi Bali.

#NTBGemilang
#NTBSejahteradanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *