Penyaluran Bantuan Sosial Melalui Aspirasi DPRD Provinsi Tahun 2020

Menuju Era New Normal, 23 Juni 2020 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB melalui bidang Perbibitan dan Produksi Pakan mulai melanjutkan tahapan program yang tertunda. Dalam penyaluran bantuan sosial melalui aspirasi DPRD Provinsi Tahun 2020 telah mulai dilakukan verifikasi kelompok untuk mengetahui keberadaan kelompok sesuai kriteria kelompok yang layak menerima bantuan tersebut.

Tim melakukan verifikasi di tiga kelompok, yaitu Kelompok Tani Ternak Masjid Jami’ Al Umary Kelayu Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, Kelompok Tani Ternak Harapan Baru
Kelayu Jorong Kec. Selong Kab. Lotim dan Kelompok Tani Ternak Harapan Makmur dengan alamat Balung Ngadang Kec. Sukamulia Kab. Lotim.

Secara umum Ketiga kelompok yang diverifikasi telah memenuhi syarat untuk memperoleh bantuan dari dana aspirasi DPRD NTB antara lain memiliki kandang, terdapat kelengkapan administrasi pembukuan kelompok, memiliki lahan dan ketersediaan HPT, papan nama cukup jelas, struktur pengurus, dan adanya pengalaman berternak (adanya kepemilikan ternak).

#NTBSejahteraDanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *