Silaturahmi PPID Utama di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan NTB

Tim Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat melakungan kunjungan di Dinas Peternakan dan Kesehatan Heaan Provinsi NTB. Kunjungan kali ini untuk membantu PPID pembantu di setiap badan publik untuk dapat menyebar luaskan program unggulannya kepada masyarakat secara lebih intens. Hal tersebut disampaikan Iwan Sapta Taruna selaku Kepala Sekretariat PPID NTB.

“Selain untuk mempererat tali silaturami, kami PPID NTB mendatangi OPD satu persatu untuk duduk bersama dan membahas permasalahan penyebaran informasi, kelembagaan PPID pembantu, Sumber Daya Manusia yang dimiliki setiap PPID Pembantu, Keberpihakan Anggaran, sarana dan prasarana pendukung kegiatan dan mencari solusi bersama,” jelas Iwan Sapta Taruna yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) pada Dinas Kominfotik NTB.

Hal tersebut dilakukan tambah Iwan, sebagai upaya dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani sesuai visi misi NTB Gemilang serta meningkat performance keterbukaan informasi badan publik.

Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Provinsi NTB, Iskandar Zulkarnain, memberikan apresiasi yang sangat baik atas kunjungan PPID Provinsi NTB.

Disnakeswan NTB memiliki komitmen yang tinggi untuk terus menyebarkan informasi seputar program yang diemban Disnaskeswan NTB.

“Kami selalu berusaha menyampaikan dan menyajikan informasi pelaksanaan program unggulan kami baik melalui media sosial maupun website yang kami miliki,” tuturnya.

Iskandar juga mengapresiasi PPID utama yang bersedia membantu PPID Pembantu terhadap permasalahan yang tengah dihadapi. Kedepan PPID utama dapat terus mendampingi dan memberikan pelatihan-pelatihan agar PPID pembantu dapat lebih baik dari waktu ke waktu, harap iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *