Silaturahim ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lombok Timur

Silaturahim ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lombok Timur


Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB yang didampingi Kepala UPTD BIB Banyumulek dan Kepala Seksi Tataniaga Peternakan Bidang P3HP berkunjung ke Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Lombok Timur. Kunjugan kali ini diterima langsung oleh Kepala Disnakkeswan Kabupaten Lombok Timur beserta jajarannya dengan hangat dan santai.

Selain untuk mempererat silaturahmi, Kepala Disnakkeswan Provinsi NTB berharap kunjungan kali ini juga menjadi langkah awal bagi pemerintah provinsi dan kabupaten untuk dapat bersinergi dalam meningkatkan pencapaian program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan dan anggaran.

“Menjaga komunikasi, koordinasi dan sinergitas dengan kabupaten adalah ikhtiar dalam mewujudkan target-target yang diemban dalam dokumen perencaan dan anggaran serta meminimalisir permasalahan yang ditimbul”

Selain fokus terhadap pencapaian program dan kegiatan, drh. Khairul Akbar, M.Si mengharapkan pula peningkatan daya saing dan inovasi untuk pengembangan agribisnis petenakan rakyat sekaligus pengembangan investasi usaha peternakan.

https://www.instagram.com/p/CNTZRYvBaVt/?igshid=1gnpmg151cggd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *