Rapim Internal Pertajam Wujudkan Program Unggulan

Hallo SobaTernak
Rabu, 5 Agustus 2020 Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat memimpin Rapat Internal yang dihadiri oleh Pejabat Esellon III dan Esellon IV Lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB.

Kegiatan yang dilaksnakan di Aula Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan tersebut, dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol Covid-19 yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, kemudian ruangan yang digunakan adalah ruangan dengan sirkulasi udara yang lancar, tidak menggunakan AC atau pendingin ruangan serta durasi rapat berlangsung maksimal selama 1 jam.

Pada kesempatan tersebut Ir. Hj. Budi Septiani mengingatkan kembali seluruh pejabat lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan agar pelaksanaan seluruh program kegiatan termasuk pengadaan barang/jasa baik melalui proses penunjukan langsung maupun tender untuk segera diproses sesuai tahapan dan regulasi, sehingga diharapkan dapat menggerakkan kembali roda perekonomian masyarakat.

Selanjutnya kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan mengingatkan kepala UPTD BIB dan Kepala UPTD BPTHMT agar segara melakukan koordinasi dengan BPKAD untuk merealisasikan kegiatan pembangunan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK).

Program unggulan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB adalah di bidang pengembangan pakan ternak. Oleh karena Ir. Hj. Budi Septiani mengharapkan UPTD BP3TR untuk segera melakukan inovasi-inovasi di bidang pakan agar ketersediaan pakan ternak bisa dipenuhi sepanjang tahun.

#NTBSejahteradanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *