Pertemuan Koordinasi Pendamping Lapangan Pendistribusian JPS Gemilang Tahap III

Hallo SobaTernak

Bima, 13 Juli 2020 Telah dilaksanakan pertemuan koordinasi pendistribusian JPS Gemilang Tahap III dengan petugas pendamping lapangan di Aula Dinas Pertanian Kota Bima. Pertemuan tersebut menghadirkan 41 (empat puluh satu) orang tenaga pendamping, yang akan melakukan pendampingan di 41 kelurahan yang ada di kota Bima. Dari total 120.000 KPM yang akan menerima JPS gemilang tahap III se provinsi NTB, kota Bima hanya dialokasikan 2.187 KPM.

Menurut Kasi Pemasaran pada Dinas Peternakan dN Kesehatan Hewan Provinsi NTB, selaku koordinator lapangan pendistribusian JPS Gemilang Tahap III di Kota Bima, kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pertanian Kota Bima dan Tim pendamping Provinsi yang berasal dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB. Pada pertemuan tersebut juga disampaikan mekanisme kerja pendampingan by name by adress yang akan dilaksanakan dengan harapan untuk menghindari permasalahan di waktu pembagian paket JPS tahap III.

Selain itu dijelaskan pula mekanisme pelaporan dari masing masing pendamping diantaranya berupa foto dan testimoni dari penerima bantuan. Serta disampaikan pula harapan Gubernur NTB dalam pendistribusian JPS Gemilang Tahap III yang harus lebih baik dari JPS Gemilang Tahap II.

#NTBSejahteraDanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *