Penyembelihan Sapi Qurban Bapak Presiden RI

Halo Sobat Ternak

Sabtu 1 agustus 2020, tim yang di komandani drh. H. Lutfiansa Arafat dan didampingi drh. Aan Fathony beserta kru sejumlah 6 orang dari UPTD Balai RSHLV Banyumulek Dinss Peternakan dan Kesehatan Hewan yang ditunjuk berdasarkan SK Gubenur NTB, melakukan penyembelihan Sapi Qurban dari Bapak Presiden di Masjid Hubul Wathan Islamic Centre Matatam .

Pada kesempatan tersebut, H. Arafat sapaan akrab koordinator pemotongan, menyampaikan bahwa semua kegiatan pemotongan hewan qurban di Islamic Csentre Mataram dilakukan dengan tetap memperhatikan standar pandemi covid 19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Oleh karena untuk mengurangi kerumunan masyarakat yang menyaksikan proses penyembelihan dengan mempertimbakan pula sosial distance dan fisical distance, penyembelihan mulai dilakukan sejak pukul 02.00 dini hari, jelas H. Arafat.

Demikian pula halnya dengan pembagian daging qurban, yang menurut H. Arafat dilakukan dengan mengedepankan protokol covid 19. Segala aktifitas pembagian daging qurban dan pendistribusian hingga ke penerima daging qurban direncanakan selesai sore ini, pungkas H. Arafat.

#NTBSejahteraDanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *