Pemerintah Provinsi NTB Akan Segera meluncurkan program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang Tahap III

Pemerintah Provinsi NTB akan segera meluncurkan program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang tahap III. Rencananya, JPS itu akan diluncurkan pada minggu keempat bulan Juni 2020 mendatang. Saat ini Pemerintah Provinsi masih dalam proses pendistribusikan paket JPS tahap II ke 10 kabupaten/kota dan telah berjalan dengan lancar.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan, JPS Gemilang tahap III ini akan terdistribusi di Pulau Lombok sebanyak 87.318 KPM dan Pulau Sumbawa 37.682 KPM. Adapun total warga yang menerima JPS Gemilang tahap III sebanyak 125.000 KK dengan melibatkan sebanyak 535 UKM/IKM lokal di NTB.

“ Adapun yang menjadi bahan evaluasi JPS tahap II diantaranya yaitu pentingnya membantu UKM/IKM yang belum berbadan hukum untuk segera membuat badan hukum,” kata Gubernur NTB saat memimpin rapat evaluasi JPS tahap II dan rencana JPS tahap III di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, Senin (15/6/20).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur didampingi Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dan Asisten II Setda NTB H. Ridwan Syah. Turut hadir dalam rapat tersebut para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Inspektur Provinsi NTB, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perindustrian, serta sejumlah kepala OPD lainnya. (Humas NTB)

#NTBTangguhDanMantap
#NTBBersihDanMelayani
#NTBSehatDanCerdas
#NTBAsriDanLestari
#NTBSejahteraDanMandiri
#NTBGEMILANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *