Pelayanan Kesehatan Hewan di Kandang Kelompok Tani Ternak Kabupaten Lombok Barat

Hallo SobaTernak
Hari Rabu, 3 September 2020, Balai Rumah Sakit Hewan dan Laboratorium Veteriner melakukan Pelayanan Kesehatan Ternak bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lombok Barat di Kandang Kelompok Tani Ternak Reyan Baru. Kelompok Tani Ternak Reyan Baru terletak di Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung dengan populasi sapi sebanyak 673 ekor.

Tim Rumah Sakit Hewan, UPTD Rumah Sakit Hewan dan Laboratorium Veteriner Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat dibawah komando drh. Muslih segera memberikan layanan kesehatan kepada ternak di Kelompok Reyan Baru. Jenis pelayanan yang dilakukan berupa penyemprotan desinfektan di sekitar kandang, penyuntikan Vitamin dan pemberian Obat cacing.

Pelayanan Kesehatan Hewan seperti ini dalam rangka lebih menjalin kerjasama dan bentuk koordinasi UPTD Rumah Sakit Hewan dan Laboraturium Veteriner Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB dengan Dinas Kabupaten dalam Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit Hewan.

#NTBSejahteradanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *