Forum Koordinasi Stunting dan Fasilitasi Koordinasi Satgas Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi NTB

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB, Muhamad Riadi, S.P, M.Ec.Dev menghadiri Forum Koordinasi Stunting dan Fasilitasi Koordinasi Satgas Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi NTB yang dilaksanakan di Hotel Prime Park, Kamis (10/08/2023).

Forum ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting(TPPA) Provinsi NTB meraih penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN RI) atas program inovasi bakti stunting dalam upaya percepatan penurunan stunting di Provinsi NTB.

Dalam sambutannya, Umi Rohmi mengungkapkan angka stunting di Provinsi NTB terus mengalami penurunan signifikan, dimana target penurunan angka stunting tahun ini 14% bahkan hingga angka stunting benar-benar hilang dari NTB.

“Semoga dalam survei kesehatan tahun ini, para enumerator mendapatkan angka yang akurat dan valid yang sesuai dengan kenyataan di lapangan” tutup Umi Rohmi.

Forum ini dibuka langsung oleh Kepala BKKBN RI, Dr. (UC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dan dihadiri juga oleh Wakil Walikota Mataram, Wakil Bupati Lombok Utara, Wakil Bupati Sumbawa Barat, Wakil Bupati Dompu, Sekretaris Daerah Lombok Timur, Danlanud, Polda NTB serta beberapa Kepala OPD dan Asisten lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *