Evaluasi Penanganan Wabah Pandemi COVID-19 di NTB Semakin Membaik

Evaluasi Penanganan Wabah Pandemi COVID-19 di Nusa Tenggara Barat (NTB) , selasa (9/6/2020) malam di Pendopo Wakil Gubernur NTB membawa kabar baik. Yaitu, tingkat kesembuhan melonjak tinggi yang mana hari sebelumnya hanya mencapai 34 orang, hari ini pasien sembuh mencapai 76 orang.

Evaluasi itu dipimpin Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Hadir juga Anggota Forkompinda NTB, Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si dan sejumlah kepala OPD tingkat Provinsi NTB.

Gubernur Bang Zul berpesan kepada seluruh peserta rapat untuk tetap menjaga kekompakan dalam menangani wabah Pandemi COVID-19 ini. Ia berharap dengan kekompakan yang dilakukan, NTB dapat terbebas dari wabah ini.

Sementara Wagub Umi Rohmi menjelaskan Kurva jumlah pasien sembuh dengan jumlah pasien yang dirawat menunjukan hasil baik. Walaupun demikian, ia meminta penanganan wabah Pandemi COVID-19 ini harus ditingkatkan, kekompakan harus tetap dijaga agar wabah Pandemi ini hilang dari provinsi ini.

“Alhamdulillah dengan kekompakan kita semua yang dipimpin oleh pak Gubernur, mudah-mudahan kita dapat menangani wabah COVID-19 ini semakin baik lagi,” ungkapnya. (Humas NTB)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *