Motor Listrik Merupakan Salah Satu Wujud Nyata Dari Visualisasi Perencanaan NTB Mendatang

Senin, (29/6/2020), selain menunjukkan Motor Listrik Karya IKM/UKM di NTB. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, juga memberikan kesempatan ASN lingkup Bappeda dan BPKAD Provinsi NTB untuk menjajal ketangguhan kendaraan bebas emisi itu.

Motor Listrik merupakan salah satu wujud nyata dari visualisasi perencanaan NTB mendatang. Kendaraan yang bebas emisi, akan membuat NTB bebas polusi udara dan polusi suara.

Sejumlah ASN yang menjajal motor listrik tersebut mengaku kagum, bahkan ada yang menanyakan harga, dan kapan akan diproduksi masal. “Rasanya nyaman, halus dan lumayan ngebut juga,” ungkap ASN di Bappeda NTB.

Dengan dukungan semua pihak, kendaraan masa depan ini akan segera kita produksi masal, sehingga cita-cita kita menghadirkan lingkungan sehat asri dan lestari di NTB akan terwujud.

Kedepan semua perencanaan pembangunan di NTB juga harus dihadirkan visualisasinya. Untuk dapat memberikan informasi kepada masyarakat dan generasi muda NTB, agar memiliki harapan dan optimisme terkait kondisi NTB lima atau tiga tahun mendatang. (Humas NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *