Kunjungan Kerja Gubernur di Kabupaten/Kota paling Timur NTB

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB ikut serta dalam rombongan, mendampingi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja di Kota dan Kabupaten Bima, Kamis (04/06/2020). Tidak sendiri, kunjungan kerja Gubernur di kabupaten/kota paling timur NTB ini juga ditemani Kapolda NTB, Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K., MH, Danrem 162/WB, Kol. CZi Ahmad Rizal Ramdhani, Kepala Kejaksaan Tinggi dan sejumlah kepala OPD Tingkat Provinsi NTB.
Kunjungan kali ini dilaksanakan dalam rangka mendorong dan mendukung TNI Polri dalam upaya pencegahan dan memutus rantai Covid-19.

Setibanya di Bandara Sultan Salahuddin Bima, Bapak Gubernur NTB dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FOKOPIMDA) disambut Walikota Bima, H. M. Lutfi, Wakil Bupati Bima, Drs. M. Dahlan dan sejumlah pejabat lingkup Kabupaten dan Kota Bima.
Kemudian dilanjutkan menuju Markas Polisi Resort Bima Kota. Di Mapolres, Bapak Gubernur NTB bersilaturrahim dan memberikan semangat Anggota TNI-POLRI yang membantu pemerintah mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi saat ini. Terutama yang berkaitan dengan penanganan Penyebaran COVID-19 di NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *