KEMENPAN RB APRESIASI PEMPROV NTB TERKAIT PERJANJIAN KERJA A3 DAN RAPAT DENGAN PROTOKOL COVID

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan & RB) melalui Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan & RB, Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi NTB.

Kata Diah, apresiasi tersebut diberikan kepada NTB atas penandatangan perjanjian kerja, antara Gubernur NTB dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Provinsi NTB terkait A3 (Attitude, Attention, Action). Selain itu, ia juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan rapat di ruang terbuka. Ia menilai hal ini telah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah pusat.

“Ada dua hal yang kami beri apresiasi untuk NTB hari ini. Pertama atas penandatangan perjanjian kerja A3 dan pelaksanaan rapat di Ruang terbuka yang sesuai protokol Covid,” ujarnya saat memberikan arahan di hadapan Kepala Perangkat Daerah, di Halaman Kantor Gubernur NTB, Senin, 3 Agustus 2020.

Selain itu di hadapan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si yang hadir dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Provinsi NTB menjadi salah satu daerah prioritas di Indonesia. Hal ini sesuai arahan dari Presiden RI, untuk persiapan menyambut event MotoGP di Kawasan KEK Mandalika pada tahun 2021 mendatang.

Ia berharap perjanjian kerja yang telah ditandatangani akan menjadi acuan untuk menilai kinerja aparatur pemerintah, seperti yang dilakukan di lingkup Kemenpan & RB setiap tahunnya. (Humas NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *