Era Kenormalan Baru : Kadisnakkeswan Melakukan Pembinaan Kepegawaian pada Lingkup UPTD Banyumulek

“Kadisnakkeswan Monev di UPTD di 3 UPTD Banyumulek ”

Senin, 22 Juni 2020 Monitoring dan Evaluasi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB ke Banyumulek dalam rangka pembinaan seluruh pegawai baik ASN maupun honorer di UPTD Lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB. Kepala Dinas yang di dampingi sekretaris dinas, menegaskan untuk mulai aktif bekerja dan kembali memberlakukan jam kerja sesuai ketetapan sehingga sudah tidak ada lagi dijumpai pegawai yang terlambat maupun pulang cepat.

Selain itu, Kepala Dinas menghimbau masing- masing UPTD agar menerapkan manajemen untuk bisa membagi habis semua pekerjaan dan selalu meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar 3 UPTD Lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB. Yang terakhir, agar selama bekerja tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan mencuci tangan dengan sabun.

Pada kesempatan yang sama, kadis peternakan melakukan peninjauan terhadap kondisi kandang dan anak sapi yg baru lahir beberapa hari yang lalu.

#NTBSejahteraDanMandiri
#KampungUnggas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *