Evaluasi Kinerja Tenaga Honorer

Hallo SobaTernak !

Senin, 7 Desember 2020
Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat mengadakan pertemuan dengan seluruh tenaga honorer yang ada di lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB.

Turut hadir pula Kepala Sub. Bagian Umum beserta staf untuk mengevaluasi kinerja dari seluruh honorer yang ada di lingkup Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akrab disapa Bu Budi, menyampaikan bahwa agar tenaga honorer segera membuat lamaran untuk tahun anggaran 2021, yang selanjutnya disampaikan kepada Kepala Sub Bagian Umum. Selain itu diminta pula kepada seluruh tenaga honorer agar mulai mencatat/menulis apa yang telah dilakukan sesuai dengan TUSI nya. Sehingga tenaga honorer paham dengan tugas masing-masing yang telah disepakati bersama.

Evaluasi terhadap kinerja honorer harus dilakukan oleh masing-masing Bidang/UPTD beserta kepala seksi, sehingga apa yang menjadi output dari tenaga honorer dapat terukur. Pencapaian terhadap target haruslah dibarengi dengan peningkatan kapasitas dan apresiasi yang proporsional yang pada akhirnya akan menciptakan tenaga honorer yang kompeten dibidangnya, pungkas Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *