VISI MISI

  • Version
  • Download 0
  • File Size 16.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 5 Juli 2019
  • Last Updated 5 Juli 2019

VISI MISI

Visi Pemerintah Provinsi NTB periode 2018 - 2023 yaitu Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, pemerintah daerah menetapkan 6 (enam) misi utama yang menjadi acuan untuk dipedomani dalam pembangunan di NTB selama 5 (lima) tahun kedepan yaitu 1). NTB TANGGUH DAN MANTAP, Pengembangan infrastruktur dan konektivitas penunjang sektor unggulan dan penguatan mitigasi bencana 2). NTB BERSIH DAN MELAYANI, Transformasi Birokrasi dan Berintegritas, Berkinerja Tinggi, Bersih dan KKN dan Berdedikasi 3). NTB SEHAT DAN CERDAS, Peningkatan kualitas sumber daya manusia sebagai pondasi daya saing daerah 4). NTB ASRI DAN LESTARI, Pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan 5). NTB SEJAHTERA DAN MANDIRI, Penanggulangan kemiskinan, mengurangi kesenjangan, dan pertumbuhan ekonomi inklusif bertumpu pada Pertanian, Pariwisata dan Industrialisasi 6) NTB AMAN DAN BERKAH, Perwujudan Masyarakat Madani yang beriman, berkarakter dan penegakan hukum yang berkeadilan..
Mengacu Visi dan Misi tersebut diatas, maka pembanguan peternakan Tahun 2018 - 2023 harus mampu menjawab berbagai tantangan dan hambatan dengan memanfaatkan potensi dan peluang yang dimiliki secara optimal. Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB sesuai tugas pokok dan fungsinya dan dengan mempertimbangkan berbagai faktor tersebut merencanakan pembangunan peternakan yang dituangkan dalam Rencana Strategis (RENSTRA).
Rencana Strategis memuat Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, Strategi Kebijakan, Program dan Kegiatan Pembangunan Peternakan periode Tahun 2018 - 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *