Peran TNI dan POLRI Dalam Mencegah dan Memutus Rantai Penularan Covid-19

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi NTB ikut serta dalam rombongan, mendampingi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja di Kab Sumbawa, Kunjungan Kerja Ke Kantor Bupati Sumbawa dan Polres Sumbawa, Jumat (05/06/2020). Kunjungan hari ini dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan dalam mendukung TNI, Polri dan Pemda dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penularan Covid-19.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah didamping Kapolda NTB, Irjen Pol Muhammad Iqbal memberikan arahan kepada TNI dan Polri di Mapolres Sumbawa agar berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan Wabah COVID-19 ini, mengingatkan pentingnya protokol kesehatan sebagai langkah untuk menghindari penularan COVID-19.

Diharapkan kepada teman-teman TNI dan Polri untuk terus menganjurkan masyarakat kita untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, memakai masker, hidup dengan pola hidup yang sehat mencuci tangan kemudian menghindari kerumunan dan sedapat mungkin berolahraga untuk meningkatkan kesehatan.

Bapak Gubernur juga meminta agar TNI Polri menjadi contoh bagi masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan COVID-19, ia juga mengapresiasi kerja keras dari TNI Polri yang telah bersinergi dalam penanganan COVID-19 ini.

#NTBGemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *